Selasa, 19 April 2011

Transfer Factor Chewable

Transfer Factor Chewable


Di perjalanan? Ambil saja beberapa table 4Life Transfer Factor Chewable sambil menikmati perjalanan anda! 4Life Transfer Factor Chewable hadir dalam bentuk tablet kunyah dengan kelezatan rasa citrus dan membuat anda menikmati dukungan terbaik bagi sistem kekebalan tubuh dalam melewati hidup sehari-hari yang menakjubkan.

4Life Transfer Factor Chewable termasuk milik 4Life Transfer Factor E-XF ™ campuran, yang menyediakan dukungan lanjutan untuk sistem kekebalan tubuh anda.

Key Points
• Transfer Factor E-XF: Transfer factor adalah molekul yang ditemukan dalam tubuh semua mamalia dan burung. Transfer factor memberikan kecerdasan kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam mengenali, merespon, dan mengingat para penyerbu yang mengancam kesehatan. Transfer Factor E-XF ™ adalah seri lanjutan dari 4Life transfer factor campuran. Melalui proses paten eksklusif untuk 4Life, transfer factor dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dikombinasikan untuk menghasilkan kekebalan yang sinergis & peningkatan dukungan.

• Studi ilmiah: 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula 4Life dikembangkan oleh para peneliti dan ilmuwan dalam upaya untuk memaksimalkan dukungan sistem kekebalan tubuh. Hasil studi independen menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula mendorong aktifitas sel Natural Killer (NK) yang luar biasa hingga 283 persen di atas normal.1

• Shared Immune Knowledge: Dua sumber transfer factor yang paling berlimpah dan teraman adalah kolostrum sapi dan kuning telur ayam. Molekul-molekul ini dapat ditransfer secara aman bagi manusia, membuat kolostrum sapi dan kuning telur ayam merupakan sumber yang sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.


Did you know?
Transfer factor pertama kali ditemukan pada tahun 1949 oleh Dr H. Sherwood Lawrence. Sejak saat itu, lebih dari US $ 40 juta telah dikeluarkan untuk ratusan studi klinis dan karya ilmiah yang diterbitkan tentang faktor transfer.

Technical Points
• Sel Natural Killer (NK) adalah sel-sel penting sistem kekebalan tubuh yang yang mencari dan menghancurkan sel-sel berbahaya melalui kontak langsung. Ketika penyerang memasuki tubuh, sel-sel NK ada di garis depan pertahanan sistem kekebalan Anda.

--------------------------------------------------------
Harga Normal : 730,000.00
--------------------------------------------------------
untuk lebih lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini :
http://pasarjohar.biz/produk/97/85/transfer-factor-chewable.html


Silahkan hubungi kami untuk order :
Pasar Johar
pasarjohar.biz
pasarjohar2010@gmail.com
Copyright by pasarjohar.biz
Admin : Jl. Nusa Indah Raya No. 30A Beji Timur - Depok Jawa Barat - Indonesia Jl. Muwardi Timur Pedurungan - Semarang Timur Jawa Tengah - Indonesia
Telp. 085.223.552.118 - 081.510.605.655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar